Selamat Datang di Website Resmi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) BIRO HUKUM SETDA PROVINSI BANTEN
Jumat, 08 Desember 2017 - 09:11:05 WIB
Rapat Koordinasi JDIH KEMENDAGRI dan PEMDA
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Dokumentasi & Informasi Hukum - Dibaca: 114 kali

Kegiatan Rapat Koordinasi Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum KEMENDAGRI dan PEMDA di Jakarta pada tanggal 22-24 Mei 2017.

Pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum KEMENDAGRI dan PEMDA di Jakarta dibuka oleh Sigit Widodo Kepala Biro Hukum, di dampingi oleh Ibu Sri Purwaningsih, SH.,MAP Kepala Kepala Bagian Dokumentasi Hukum), Erma Wahyuni, SH. MSi (Kepala Bagian Fasilitasi Telahan Kebijakan ) R. Permelia Fabyanne, SH., MH , (Kepala Sub Bagian Pengundangan & Autentifikasi,) dan Faisal Roza, S.Kom , ( Kepala SubBagian Inventarisasi & Informasi Hukum) Terdapat 100 (Seratus ) orang peserta yang menghadiri kegiatan ini, perwakilan dari Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota Penyampaian materi disampaikan dan dilaksanakan sesuai jadwal acara yang telah ditetapkan oleh panitia, dengan materi pembahasan sebagai berikut ;

1. Bambang Dwi Anggono / Ibenk Kasubdit Infrastruktur dan Teknologi e- Government : Materi “ Keamanan Website Pemerintah”.

2. Drs. Muhammad Syarif Bando, MM. Materi “ Pemanfaat Teknologi Informasi Komunikasi Dalam Pengelolaan Dokumentasi Dan Informasi Hukum”.

3. Indra Adi Saputra S.ST.,M.M Materi “ Pemanfaatan Kriptografi dalam Pengelolaan Data Entry, Proses dan Output yang baik Antar User terhindar dari Hacker. Materi pembahasannya, menekankan pemahaman istilah-istilah dalam TIK ( Teknologi Informasi Komputer ) diantarnya;

4. Sri Purwaningsih, SH.,MAP ( Kepala Kepala Bagian Dokumentasi Hukum) Materi “ Peran Kemendagri dalam Pembinaan JDIH “.