Selamat Datang di Website Resmi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) PEMERINTAH PROVINSI BANTEN
Jum'at, 27 April 2018 - 12:00:35 WIB
Pembinaan Pengelolaan JDIH 2018
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Monev Jdih Prov. Banten - Dibaca: 2 kali

Serang, jdihukum.bantenprov.go.id .Kegiatan Pembinaan Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan informasi hukum (JDIH ) Kabupaten/ Kota Provinsi Banten Tahun 2018 diikuti oleh para peserta Perwakilan dariOrganisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Banten, kabupaten/kota yang membidangi Pengelolaan Dokumentasi dan informasi hukum di lembaga Perguruan tinggi,dan Instansi Vertikal, kegiatan JDIH ini,dihadiri sebanyak 70 (Tujuh puluh) peserta.
 
Kegiatan Pengelolaan Dokumentasi dan informasi hukum bertujuan untuk meningkatkan kuwalitas wawasan, pemahaman para Pengelola Dokumentasi dalam mengelola Dokumentasi dan informasi hukum, kegiatan tersebut 2018 dilaksanakan selama 1 (satu ) hari pada tanggal 26 April 2018 di Gedung Inspektorat Lantai III Kawasan KP3B Palima Kota Serang.
 
Para Pemateri dalam kegiatan Pengelolaan JDIH meliputi :

1. Dinas Komunikasi Informatika , Statistika dan Persandian materi "Peran Dinas Kominfo dalam Mendukung Teknologi Infomasi dan Komunikasi JDIH di Provinsi Banten".
 
2. Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Banten dengan materi "Peran Biro Hukum Provinsi Banten sebagai Pusat JDIH di Privinsi dan anggota JDIH".
 
3. Arsiparis Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten ,dengan materi "Mekanisme Pengelolaan Teknis Penataan Arsip Inaktif -Statis dan Arsip Elektronik/Digital Produk hukum di Pusat dan Anggota JDIH Daerah Provinsi Banten".
 
Pembukaan Kegiatan Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum diwakili oleh Kepala Bagian Sosialsisasi dan Dokumentasi Produk Hukum , Ibu Mulyani Riningsih S.H., M.Si , Karena Kepala Biro Hukum Berhalangan Hadir, beliau mendampingi Gubernur Banten Kunjungan Kerja ke Cilegon.
 
Setelah rangkaian acara pembukaan Pembinaan Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Tahun 2018 selesai dilaksanakan, lalu dilanjutkan dengan penyajian beberapa materi oleh para narasumber yang telah ditetapkan panitia , dipandu oleh moderator Bapak Imam Budiono SE dan Ruli N.M S.Pd.